sebelum halal engkau bagiku


sebelum halal engkau bagiku
tak ingin aku memegangmu
sebelum halal engkau bagiku
tak ingin aku hadir dalam hari-harimu
sebelum halal engkau bagiku
tak ingin aku bermanja2 denganmu
sebelum halal engkau bagiku
tak ingin aku berkata mesra didepanmu
sebelum halal engkau bagiku
aku sepenuhnya terlarang untukmu
sebelum halal engkau bagiku
berdekatan pun larangan untukku
sebelum engkau halal bagiku
memandang wajahmu adaalah zina mata bagiku
sebelum halal engkau bagiku
cukup aku memujimu dari dalam hatiku
sebelum engkau halal bagiku
ku ingin menjauhimu
sebelum halal enkau bagiku
akupun belum halal untukmu
ku ingin menjaga diri…sepenuhnya
hingga datang masa kehalalan itu
walau aku dikatan kuper, ga gaul
semua itu lebih baik bagiku
daripada hancur masa depanku karena kehinaan
ku ingin menjagamu, dengan menjagaku
dan jagalah aku, dengan menjagamu
YAa ALLAH kuatkan aku yang ingin menjaga cinta ini karena-Mu
aku yakin dengan janji-janji-Mu…
Yaa ALLAH kuatkan aku memegang perintahmu, menjalani semua ini karena-Mu

No comments:

Post a Comment